KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, June 17, 2010

Mengapa Penis Bisa Ereksi..?


Pada dasarnya secara teori untuk memperbesar penis itu yang di perbesar adalah sel sel pembuluh darah yang ada di dalam penis, karena pada saat anda ereksi yang membuat penis anda bisa mengeras adalah karena adanya darah yang mengaliri sel sel pembuluh darah tersebut.




Coba perhatikan gambar di bawah, Penis anda terbagi menjadi 3 ruangan, 2 ruangan terbesar berada di sebelah atas yang mana adalah merupakan jaringan penopang ereksi (Corpora Cavernosa), dan 1 bagian yang lebih kecil berada di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum).

Ketika anda mengalami ereksi, otak anda melepas sebuah hormon yang akan memicu darah untuk mengalir ke penis anda dan memenuhi jaringan penopang ereksi anda. Pembuluh-pembuluh darah yang berada di Corpora Cavernosa terisi hingga maksimum, membuat anda mengalami ereksi. Sehingga, batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi adalah ukuran penis anda saat ini.

Corpora Cavernosa anda dapat dikembangkan lebih besar dan kuat ketimbang keadaan sekarang melalui latihan yang tepat dan menyeluruh langsung pada penis anda.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha