KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, June 18, 2010

Bra yang Pas, Bikin Wanita Makin Terangsang



SAAT mendengar pasangan merintih disertai napas naik turun ketika Anda “menikmati” kedua payudaranya, itu pertanda Anda berhasil menggiringnya berorgasme. Konon, ketika wanita dalam kondisi terangsang atau kedinginan, puting payudara bisa mengeras dan berubah warna.

Untuk menutupi mahkota wanita yang super sensitif ini. Dibutuhkan peyangga istimewa untuk mempertahankan bentuk indahnya. Nah, kini terdapat bra yang dapat membuat pemakainya terasa semakin terangsang. Wow!

Berdasarkan berita yang dirangkum dari The Sun, terdapat bra yang mendeteksi perubahan suhu tubuh wanita.

“Ketika wanita terangsang dan berada pada puncak orgasme, maka payudaranya pun semakin membesar diikuti dengan mengerasnya puting. Karena itulah dibutuhkan ukuran bra yang pas,” ungkap salah satu investor dari perusahaan Slovenia’s Lisca Lingerie.

“Berdasarkan perubahan bentuk tubuh pada wanita, maka ukuran bra-nya pun ikut berubah,” jelas Designer Suzana Gorisek dari perusahaan Slovenia’s Lisca Lingerie.

Salah satu wakil perusahaan lingerie ternama itu memaparkan, bahwa busa pada bra rancangan Slovenia’s Lisca dapat membesar ataupun mengecil sesuai dengan kondisi payudara.

“Bra rancangan kami didesain secara otomatis untuk menyesuaikan perubahan temperatur payudara wanita. Dan ini dapat membuat pemakaianya makin terangsang,” tandasnya.

Nah, mungkin Anda bisa membantu pasangan mencari bra dengan bahan seperti itu. Bukan hanya membuat ajang pergumulan semakin hot. Namun, dia juga bisa makin terangsang dengan bra tersebut.

sumber : benih.net

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha