KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, June 23, 2010

Persiapan Menghadapi Malam Pertama




Buat Uniker yang mau MP berikut ane kasih sedikit tips..

Saking sibuknya mempersiapkan perta pernikahan, terkadang para wanita lupa mempersiapkan diri untuk menjalani proses malam pertamanya. Beberapa hal berikut terkesan sepele, tapi mungkin saja luput dari perhatian Anda.

1. Santai
Gugup adalah hal yang sangat lumrah dirasakan para pengantin baru. Namun jangan sampai rasa gugup itu berubah menjadi kepanikan. Tak perlu terburu-buru. Justru sebaiknya jelaskan pada pasangan apa yang Anda rasakan sehingga dia bisa
mengerti.

2. Jangan Memaksakan Diri
Sebelumnya Anda mungkin pernah membaca kamasutra atau aneka tips seks dari majalah mengenai gaya-gaya bercinta. Namun di malam pertama, Anda tak perlu melakukan semuanya. Yang penting adalah membuat diri Anda dan pasangan menjadi nyaman. Jadikan seks sebagai kegiatan yang menyenangkan, bukan beban.

3. Jangan Terlalu Banyak Tertawa
Bukan berarti Anda tak boleh tertawa sama sekali, namun mungkin saja, pasangan mengartikan tawa Anda menjadi sesuatu yang lain. Jangan sampai ia merasa Anda mengejeknya. Malam pertama Anda malah menjadi rusak karenanya.

4. Merawat Diri
Sebelum pesta pernikahan, biasanya wanita akan melakukan perawatan pra nikah. Bagi Anda calon pengantin yang belum sempat membuat janji dengan salon kesayangan, sebaiknya lekas lakukan. Merawat diri sebeum menikah akan membuat tubuh Anda bersih, wangi serta terlihat lebih menawan. Hal ini juga akan membangkitkan kepercayaan diri Anda saat menghadapi malam pertama.

5. Jangan Berpura-pura
Tak ada gunanya berpura-pura. Sebaiknya jadilah diri Anda sendiri. Ingat, pasangan adalah orang yang akan menghabiskan waktunya seumur hidup dengan Anda. Memulai sesuatu dengan kepura-puraan hanya akan memaksa Anda melakukannya lagi di kemudian hari.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha