KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, June 18, 2010

Kisah Gadis Cilik 9 Tahun, Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya


Biasanya untuk ukuran bocah sebayanya, pastilah akan lebih suka menghabiskan waktu mereka dengan bermain boneka atau atau sekolah musik, namun tidak halnya dengan gadis cilik yang satu ini. Samantha Young namanya, menghabiskan hari-harinya bergelut dengan hewan predator buas buaya.

Tidak sedikitpun terlihat dara takut dan cemas di raut wajah  Samantha pada buaya buaya buas ini

Tidak sedikitpun terlihat dara takut dan cemas di raut wajah Samantha pada buaya buaya buas ini

Kadang kala dia sibuk berguling guling bermain dengan buaya-buaya di peternakanmilik keluarganya itu, seperti dilansir media Inggris Metro yang dikutip ruanghati.com menyebutkan jumlah buaya disana mencapai hingga 350 ekor. Samantha sendiri sudah bermain dengan buaya buaya itu sejak usia 6 tahun akunya. Bahkan saat ini gadis cilik ini sering mengajari pengunjung maupun tentara Amerika yang mau ditugaskan ke luar negeri bagaimana cara mengatasi dan menaklukan buaya.

Samantha asal Colorado Amerika Serikat akrab dengan buaya

Samantha asal Colorado Amerika Serikat akrab dengan buaya

Bertempat di Colorado Amerika Serikat, peternakan buaya ini banyak dikunjungi oleh para tamu yang ingin melihat lebih dekat pada hewan reptil buas ini. Samantha sendiri sering sekali bergulat dengan reptil-reptil tersebut dan hal itu sangat menarik para pengunjung, demikian ujar sang ayah Jay Young.

Samantha beserta Keluarga

sumber : ruanghati.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha