KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Tuesday, June 22, 2010

Dua Pernikahan Mencengangkan Dunia


Cinta memang tak memandang usia. Ketika Ashton Kutcher menikahi Demi Moore yang terpaut 15 tahun lebih tua, banyak pihak yang pesimis akan kelangsungan cinta mereka. Tapi, setelah menikah lebih dari lima tahun, sejoli ini justru terlihat makin mesra.

Hal sama juga terjadi pada pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Tidak sedikit orang meramalkan hubungan yang juga terpaut usia 15 tahun ini hanya sesaat. Tapi, hingga kini hubungan mereka tetap bertahan.

Jika bicara cinta, tidak ada hal yang mustahil. Ikatan cinta dua pasangan ini, Muhamad Noor Che Musa dan Wook Kundor, serta pasangan Reinaldo Waveqche dan Adelfa Volpes, bisa jadi buktinya. Apa yang membuat hubungan dua pasangan ini istimewa?

Tak hanya istimewa, perkawinan dua sejoli ini juga sempat mengejutkan dunia. Bagaimana tidak, pengantin wanitanya lebih muda lebih dari 50 tahun dari pengantin prianya. Apakah ini cinta sejati?

Pernikahan beda usia 58 tahun

Adelfa Volpe & Reinaldo Waveqche
Pada 2007, , yang waktu itu berusia 24 tahun, mengagumi Adelfa Volpes, yang saat itu berusia 82 tahun. Beda usia 58 tahun tak menjadi penghalang bagi mereka untuk menikah.

"Saya selalu suka dengan wanita dewasa," kata Waveqche usai upacara di Santa Fe, utara Argentina, seperti diberitakan BBC, pada 30 September 2007. Pria asal Argentina ini tidak peduli dengan omongan orang, yang mengatakan, ia hanya memburu harta istrinya.

Waveqche mengagumi semangat istrinya untuk hidup, dan dia menegaskan Volpes sangat spesial untuk dirinya. Cinta mereka bersemi ketika ibu Waveqche, yang juga sahabat Volpes, meninggal saat dia berusia 15 tahun. Sejak itu, Waveqche tinggal dan beranjak dewasa di kediaman Volpes.

Sayangnya, perkawinan mereka tidak berlangsung lama. Volpes meninggal dunia setelah pulang dari bulan madu di Brazil. Nenek modis ini mengalami serangan jantung sebulan setelah ia menikah dengan Waveqche. Sang suami 'berondong'-nya tampak sedih saat menyemayamkan Volpes di aula tempat pasangan ini menikah.

Tidak ada yang tahu apakah semua harta wanita tua malang ini jatuh ke suaminya, Waveqche. Tapi, yang pasti, pasangan ini saling mencintai hingga akhir hayat.

Suami berusia 33 tahun, istri berusia 104 tahun

Muhamad Noor Che Musa & Wook Kundor
Yang tak kalah mengejutkan dunia adalah saat Muhamad Noor Che Musa menikahi Wook Kundor, wanita yang lebih tua 71 tahun dengannya. Perkawinan terjadi pada 2006, ketika Muhamad berusia 33 tahun, dan sang istri, Wook, berusia 104 tahun.

Perkawinan tak biasa ini terjadi di Malaysia, dan sempat menjadi perbincangan dunia, seperti dikutip dari AP.

Pasangan ini mengaku, hubungan mereka berawal dari saling menghormati dan terjalin persahabatan, hingga muncul benih-benih cinta. Bagi sang suami, Muhamad, perkawinan itu adalah pernikahan pertamanya. Sedangkan bagi istrinya, Wook, itu adalah perkawinan yang ke 21.

Pria yang juga mantan tentara ini mengaku merasa nyaman dan damai setelah bertemu Wook. Ia merasa empati karena wanita itu tidak memiliki anak, dan hanya tinggal sendiri. "Saya tidak mengejar materi, karena istri saya juga tidak kaya," kata Muhammad seperti yang dilaporkan harian Sun Morning Herald.

"Sebelum bertemu Wook, saya tidak pernah tinggal di satu tempat dalam waktu lama," ucapnya. Muhamad berharap bisa membantu pengantinnya untuk membaca, sementara istrinya bisa mengajarkannya tentang Islam. Laporan ini tidak mengatakan, apakah 20 suami Wook sebelumnya sudah meninggal dunia atau belum.

sumber : vivanews.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha