KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, June 17, 2010

10 Negara dengan Harga Bensin yang Murah


http://velayatriders.files.wordpress.com/2009/03/spbu.jpg
10. United Arab Emirate Rp. 3450/liter
Uni Emirat Arab adalah negara yang bagus untuk ditinggali. Selain memiliki salah satu harga bensin termurah di dunia mereka juga negara kaya ke-4 di dunia.


Tahukah Anda bahwa Enzo Ferrari mengambil bensi lebih banyak daripada Toyota Prius? Ironis sekali melihat bensin super murah diperuntukkan pada orang-orang super kaya dan ada mobil super mahal!
09.Mesir Rp.2985/liter
Dimulai dari tahun 1979 Mesir sudah mencapai rata-rata sekitar $2.2 triliun dalam setahun sebagai bantuan asing dari US.
08. Bahrain Rp.2519/liter
Negara pulau kecil ini memiliki luas wilayah hanya 266 mi ² (665 km ²). Jika Anda memutuskan untuk berkeliling pulau Anda harus tahu bahwa perjalanan ini akan sekitar 100 mil (161 km).
07. Qatar Rp.2052/liter
Jika Anda akan menjadi pemerintah negara terkaya kedua di dunia, Anda pasti tidak ingin orang-orang membayar terlalu banyak untuk membeli bensin. Jika hal itu terjadi, mereka dapat marah kepada Anda apabila mereka tidak punya cukup uang untuk membeli pesawat kedua mereka! Jadi tentu saja, masuk akal untuk mempertahankan harga bensin yang sangat rendah di Qatar.
06. Kuwait Rp.1959/liter
Mirip seperti kesepakatan di Qatar!
05. Arab Saudi Rp.1119/liter
Ketika Raja Abdullah dari Arab Saudi dilihat negara asing ia biasanya pergi dengan 6 pesawat -- 1 untuk dirinya sendiri dan anak-anaknya dan lain 5 untuk teman-temannya terdekat. Semua orang tahu bahwa pesawat mengkonsumsi banyak bahan bakar! Jika mereka mau menurunkan sedikit harga, mereka akan mampu membawa 7 Boeing 747 pribadi.
04. Iran Rp.1026/liter
Pada tingkat produksi saat ini diperkirakan bahwa Iran akan kehabisan minyak dalam 74 tahun. Mereka berusaha untuk menyingkirkan lebih cepat dengan memberi jauh dengan harga sangat murah.
03. Nigeria Rp.930/liter
Nigeria memiliki sumber minyak 10 terbesar di dunia. Mereka juga memiliki sekitar 150 juta orang dan sejarah kekerasan. Campuran ini dengan pemerintahan yang korup and ingin menyimpan uang mereka dapat dari menjual minyak ke negara lain lebih dari $ 37320/gallon (sekitar $ 10263/liter) masuk akal bahwa mereka menjaga harga local bawah. Anda tidak ingin membuat orang gila, menjatuhkan pemerintah dan membunuh semua orang yang mereka tidak suka! Anda tidak dapat menggunakan uang setelah Anda mati, bisa Anda?

02. Turkmenistan Rp.746/liter
Turkmenistan adalah negara paling keren dalam daftar negara yang ada. Sampai Desember 2006 itu diperintah oleh presiden untuk kehidupan Saparmurat Niyazov. Beberapa hal-hal yang keren telah dilakukan:


* Resmi bernama nama bulan setelah anggota keluarganya

* Menang pemilihan "demokratis" dengan 99,9% suara!

* Ditutup turun semua perpustakaan pedesaan - "Kebanyakan Turkmenistan orang tidak membaca buku"
01. Venezuela Rp466/liter

Venezuela dipimpin oleh presiden Hugo Chavez - seorang president cukup terkenal bagi mereka yang mengikuti politik internasional. Dia banyak ke sosialisme. Ini termasuk memiliki negara mengambil alih perusahaan swasta cukup banyak dan melakukan apa pun berpikir membantu orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Yang menyenangkan adalah ketika dia melakukan sesuatu yang besar ia selalu meminta pendapat orang! Jika Anda harus memilih apakah Anda lebih memilih harga bensin tinggi atau rendah?


Sumber : http://satriasputra.blogspot.com/2010/06/10-negara-dengan-harga-bensin-termurah.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha