KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, June 30, 2010

Lonomia Obliqua ULAT bulu paling MEMATIKAN di dunia !!!


Obliqua Lonomia sama rapuh seperti halnya ulat lain Anda mungkin telah melihat, tapi itu tidak menghentikannya dari menyebabkan perdarahan internal yang parah yang serius dan bahkan kematian, jika Anda hanya menyentuhnya.

Lonomia mengerikan ini ulat hidup di hutan hujan Amerika Selatan, dan menyebabkan beberapa kematian setiap tahun, terutama di Brasil selatan, di mana mereka biasanya ditemukan pada kulit pohon. Pencampuran sempurna di sekitar mereka, Lonomia obliqua ulat sering tidak dapat dihindari, bahkan jika orang berhati-hati untuk mereka. Kebanyakan insiden terjadi ketika wisatawan bersandar pohon dan tanpa sadar sikat terhadap salah satu ulat lebih, yang melepaskan racun antikoagulan yang sangat kuat.





Gejala keracunan obliqua Lonomia meliputi perdarahan internal yang parah, gagal ginjal dan hemolisis.Jika kulit datang ke dalam kontak dengan beberapa ulat, kematian sering hasilnya.
Dosis letal dari toksin yang disekresi oleh makhluk yang mengerikan ini termasuk yang paling rendah dari semua racun.





Tapi ada juga sisi terang ke ulat obliqua Lonomia.Its kuat antikoagulan dapat digunakan dalam pencegahan pembekuan darah yang mengancam jiwa, tetapi hasil penelitian masih terus dilakukan dengan harapan entah bagaimana mengisolasi bahan-bahan kimia pharmaceutically berharga.Tapi sampai itu terjadi, semua dapat Anda lakukan adalah menahan diri sendiri dari bersandar di pohon-pohon, pada saat Anda berada di Amerika Selatan.





dan ini adalah hasil dari keganasan ULAT BULU ini!!!





sumber : ceriwis.us

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha