KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Tuesday, June 29, 2010

Trick terhebat mengganti nama di facebook


Bagi para facebookers, atau mereka yang lagi eksis di jejaring sosial yang satu ini, kita tentu ingin tampil ok, bukan hanya melalui Profile Picture atau pun status update. Tapi juga sebuah nama, dimana hal yang satu inilah yang menjadi pengenal utama diri kita di jejaring sosial yang lagi ngetrend ini. Seringkali kita bosan menggunakan nama yang itu-itu saja, lalu kemudian kita memutuskan untuk menemukan nama baru dan mengganti nama kita di jejaring sosial ini.

Namun yang sering menjadi masalah adalah, apakah kita bisa dengan sesuka hati mengganti nama kita kapan pun kita mau ? tentu saja tidak. Sebagaimana yang kita ketahui, sistem facebook menggunakan konfirmasi untuk penggantian nama. Dan masalah selanjutnya adalah apakah nama lama kita akan langsung terganti dengan nama yang baru ??? (mungkin terkait kebruntungan masing-masing). Sebenarnya ada bermacam-macam cara, atau percobaan yang membuahkan hasil yang lumayan memuaskan. Tapi disini saya hanya akan membagi cara yang pernah saya coba sendiri, dan Alhamdulillah saat itu saya berhasil mengganti nama facebook saya. Tanpa panjag lebar, saya jelaskan saja.

Pertama-tama, siapkan Google Chrome, kalau gak punya silahkan download (cari aja sndiri ya). Setelah Google Chrome, kita memrlukan sebuah aplikasi pembersih yang bernama cclean. untuk info / downloadnya, klik saja di sini. Untuk melihat aplikasi seperti apakah ini, lihat saja screenshoot dibawah ;


credits : http://www.filehippo.com/download_ccleaner/

kalau udah punya, silahkan di install dulu. Disini kita akan mengganti nama menggunakan Google Chrome web browser. Jangan pake firefox dulu. Kemudian ikuti langkah berikut; Buka Google Chrome, terus ganti nama kamu seperti biasa, akan ada konfirmasi dari facebook "your name already submitted" (normal aja).




setelah itu, logout facebook kamu, dan keluar dari Google chrome ( close ). setelah itu Jalankan CCLEANER, tujuannya untuk membersihkan cookies, cache, dan temporary file komputer. Setelah itu, silahkan buka facebook kalian dan lihat hasilnya. Mengenai penggunaan cclean itu sendiri, silahkan diraba-raba aja dulu (malas jelasin sih :D). Silahkan dicoba ya...

sumber : segalacara.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha