KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, June 30, 2010

Ternyata Wanita Mendambakan Three Some



Wanita ternyata makhluk yang penuh misteri. Jika kaum pria dikenal lebih terbuka untuk urusan seks, wanita dikenal lebih tertutup. Namun ternyata wanita juga memiliki fantasi seks yang tak kalah dahsyatnya dibandingkan kaum pria. Mau tahu fantasi dahsyat wanita ?


1. Bercinta Dengan Selebritis Top.

Sudah bukan rahasia lagi, jika ditanyakan pada semua wanita pasti pernah membayangkan aktor atau penyanyi yang terkenal. Seringnya kemunculan para aktor atau penyanyi tersebut di layar televisi membawa alam bawah sadar para wanita untuk mendapatkan sosok seorang pria seperti yang ada di televisi tersebut.

2. Dimanjakan 2 pria atau lebih.

Ternyata wanita makhluk yang senang disanjung-sanjung oleh pria. Banyak wanita yang senang dimanjakan oleh dua pria tampan sekaligus. Bahkan wanita seringkali membayangkan foreplay yang nikmat bersama dua pria jantan sekaligus atau lebih dikenal dengan istilah three some (3some)

3. bercinta dengan wanita.
Sekitar 20% persen ternyata memendam hasrat untuk bercinta dengan wanita lain. Hal ini sangat memungkinkan karena wanita lebih lembut dan bersih ketimbang laki-laki.


sumber : berita2.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha