KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Monday, June 28, 2010

Inilah Surat Ariel Untuk Fans Setianya


Inilah Surat Ariel Untuk Fans Setianya - Fans fanatik Ariel yang terdiri dari para remaja mendatangi Mabes Polri dan menggelar aksi damai di sana. Mereka berdemo sambil membawa spanduk dan menyanyikan lagu-lagu milik Peterpan. Mengetahui fansnya menggelar demo, Ariel melambaikan tangannya melalui jendela.

Dengan menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye dan didampingi dua pria, Ariel memperlihatkan wajahnya ke para penggemar setianya yang sedang melakukan aksi demo.

Ariel langsung melambaikan tangan kepada para fansnya. Mendapatkan lambaian tangan dari bintang idolanya itu, penggemar yang rata-rata terdiri dari wanita ini langsung berteriak histeris.

Inilah Surat Ariel Untuk Fans Setianya


Mereka pun menyanyikan lagu milik Peterpan seperti 'Hari yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi', 'Sahabat' dan beberapa lagu lainnya. Mereka juga ada yang meneteskan air mata.

Setelah memperlihatkan wajahnya ke penggemarnya, Ariel lalu menuliskan pesan untuk fansnya itu di selembar kertas. Surat itu dibacakan oleh salah satu penggemarnya di depan teman-temannya tersebut. Beginilah isi surat Ariel.

"Untuk sahabat di luar, terima kasih untuk dukungan moralnya. Terima kasih pada saat seperti ini, masih di sini. Terima kasih untuk doanya."


Di akhir suratnya tersebut, kekasih Luna Maya ini memohon doa dari seluruh penggemarnya agar dia dapat tabah dan kuat menjalani kasus yang sedang menderanya tersebut. Ariel berharap masalah yang sedang dihadapinya itu bisa segera selesai.

"Mudah-mudahan semua dapat berjalan baik dan cepat," ucapnya ( vivanews.com )

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha