KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, June 10, 2010

Kenapa Cut Tari Mau Mesum Sama Ariel..?


Video Ariel Cut Tari
Alasan Cut Tari Mau Mesum Sama Ariel. Beredarnya video Ariel Cut Tari, tentu ada sebabnya. Mulai dari alasan fisik, memiliki popularitas, punya libido tinggi, materi yang berkecukupan, hingga karena pasangannya tidak bisa memberikan kepuasan maksimal seperti saat bersama PIL (Pria Idaman Lain). Hal inilah yang melatarbelakangi video hot Ariel Cut Tari.

Seperti diungkapkan Dr Anita Gunawan MS, SpAnd selaku androlog dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, ""Cut Tari" memang termasuk wanita yang "doyan" bercinta dengan pria idaman lain (PIL)."

Mungkin dengan wanita yang bukan pasangannya, ada perasaan lain saat bercinta. Yang biasanya sudah tahu gaya bercinta dengan pasangannya, tapi saat bersama wanita lain baru tahu. Makanya itu yang membuat pria suka "jajan-jajan".

Senada dengan Anita, androlog dari Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tangerang, Dr Nugroho Setiawan SpAnd, mengungkapkan hal sama. Menurut dokter berkacamata ini, 'Cut Tari' tidak mendapat kepuasan dari pasangan aslinya. Salah satunya, tidak bisa bercinta dengan gaya tertentu.

"Mungkin suaminya tidak bisa memuaskan. Mungkin dia (sang wanita) minta doggy style, tapi pasangannya tidak mau, maka dia memilih melakukannya dengan pria lain," ungkap Nugroho.

Itulah "Alasan Cut Tari Mau Mesum Sama Ariel", sementara jika Anda masih penasaran dengan video hot Ariel Cut Tari, silahkan download video seks Ariel Cut Tari.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha