KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, January 29, 2010

Warga Kazakhstan menemukan 2 Lele raksasa..!!


Ikan pertama :

ikan ini ditemukan oleh seorang laki - laki yang sedang berwisata bersama keluarganya di dekat sungai ini, dan ia melihat keanehan ketika melihat ada bola basket berukuran 8 inci yang bergerak naik turun. Istrinya lalu datang dan melihat ternyata itu adalah sebuah bola basket yang berada di mulut seekor lele raksasa berbobot 120 pon. Karena adanya bola basket ini, ikan lele ini hampir mati karena tidak bisa menyelam ke dalam air, ia pun tidak bisa mengeluarkan bola basket tersebut. Akhirnya sang istri harus memecahkan bola tersebut untuk menyelematkan lele tersebut. Nih gambar lele kasihan tersebut : ( raksasa juga nih lele )




Beberapa hari kemudian di sungai tersebut ditemukan lagi ikan raksasa, belum diketahui mengapa di sungai tersebut ikannya raksasa semua, namun kali ini tentunya tanpa bola basket yang berada di mulut, tapi tetap saja warga sana digemparkan karena penemuan ikan ini :




Gak kebayang kalo ada di sungai tersebut berenang, lama2 orang juga dimakan thu ama ikan2 tersebut. ngeri....

jangan2 bola2 basket itu berasal dari anak kecil yang lagi maen basket di sekitar sungai, anaknya udah dimakan ama monster2 di dalam sungai, tinggal sisa bolanya aja....

Oh iya, ada yang minta update, nih foto ikan yang pertama lainnya :



sumber : kaskus.us

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha