KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Tuesday, January 19, 2010

Payudara Wanita Inggris Terbesar di Dunia


Keindahan payudara tidak terletak pada ukurannya yang besar, tetapi pada tingkat kekenyalan dan kekencangannya. Semakin kenyal dan kencang, akan semakin indah belahan payudara itu. Adalah Keeley Hazell, salah satu pemilik payudara indah yang membuat iri banyak kaum hawa.

Berdasarkan berita yang dilansir The Sun, Jumat (15/1/2010), model berusia 23 tahun itu memaparkan bahwa wanita Inggris memiliki payudara terbesar di dunia. Ini disebabkan kebiasaan mereka minum teh.

Model yang peduli dengan aktivis pembela hak binatang (PETA) tersebut mengungkapkan teorinya setelah memamerkan belahan payudara indah miliknya di majalah Maxim US.

Keeley bertanya, "Apakah semua wanita Inggris begitu baik diberkahi payudara besar?"

“Sangat menyedihkan mengetahuinya. Sebenarnya aku baru tahu setelah mencari informasi di google soal itu,” ungkap model yang pernah berpose topless untuk mengampanyekan antipemakaian bulu binatang.

Wanita Inggris memiliki payudara terbesar di dunia dibandingkan payudara wanita di belahan negara lainnya. “Ini karena terdapat sesuatu dalam kandungan teh yang selalu kami minum,” jelas Keeley.

Namun, memiliki payudara besar tak melulu menjadi suatu kebanggaan. Sebab, Keeley mengakui sakit punggung berasal dari payudara yang besar.

Sebagaimana diberitakan okezone sebelumnya, belahan payudara Keeley Hazell difavoritkan para pembaca The Sun. Selama tahun 2009, para pembaca The Sun telah memilih Keeley Hazell sebagai pemilik belahan payudara terindah.

Keeley memiliki ukuran payudara sebesar 32 E. Ia mengambil seperlima suara dari jumlah partisipan yang memberikan suara pada voting yang dilakukan secara online. Payudara Keeley Hazell ini berhasil mengalahkan keindahan buah dada Cheryl Cole dan Katy Perry, Danni Minogue, Kim Kardashian, serta Victoria's Angel Marissa Miller dan Miranda Kerr.


sumber : http://www.mypepito.info/2010/01/payudara-wanita-inggris-terbesar-di.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha