KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, January 29, 2010

Inilah Seni Bercinta Paling Dahsyat


Sensasi Nakal Jari Tangan
Gerakan jari tangan yang nakal sudah terbukti ampuh membangkitkan gairah bercinta. Ketika mampu memberikan sensasi berbeda, tentu saja dia akan merasa geli dan menikmati sensasi kenikmatan yang luar biasa. Jika ingin inovasi yang berbeda, kamu pun bisa menggoda pasangan dengan memainkan jemari membentuk lingkaran-lingkaran kecil di sekitar tubuhnya. Dijamin, pasangan akan segera merespon aksi nakalmu.



Kuasai Titik Sensitifnya
Sama dengan wanita, kaum Adam pun sangat menyukai jika area-area tertentu seperti bokong dan puting dirangsang pasangannya. Menurut sebuah peneli tian, lebih dari separuh pria mengaku terangsang dengan stimulasi pada area ini. Sebab, puting atau bokong menjadi salah satu titik sensitif kaum pria.


Hangatkan Kedua Kaki si Dia
Cara lain yang bisa dicoba adalah menghangatkan kedua kaki pasangan. Untuk melancarkan aksi ini, kamu bisa memberikannya sebuah pijatan sensual. Jika ingin permainan kian bewarna, awali aksi dengan melakukan foot massage, lalu akhiri dengan kecupan mesra di area sensitif.

Percikkan Parfum di Sekujur Tubuh
Jika menginginkan pertempuran yang seru, kamu harus pintar memanfaatkan setiap perlengkapan yang dimiliki. Salah satunya, parfum. Agar bisa mencuri perhatian pasangan, mainkan indra penciumannya. Caranya cukup sederhana, lakukan dengan memercikkan parfum di sekujur tubuh. Aroma parfum yang menggoda dapat meningkatkan libido pasangan yang akhirnya membawa Anda berdua pada ajang pergumulan yang luar biasa.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha