KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, January 29, 2010

Oase2 Terindah di Belahan Bumi


1. Danau Ubari adalah bagian dari Awbari Erg Oasis di Sahara. Terletak dekat Fezzan dan 30kms utara Germa di Libya, danau air asin ini adalah jalur perdagangan utama bagi banyak penduduk setempat, yang berkumpul di tepi danau menjual souvenir dan barang-barang lain.

Ubari oasis di lybia

Umm Al-Maa, yang berarti Bunda Air, adalah salah satu danau terbesar di oasis tapi sayangnya, seperti semua danau, curah air di daerah ini sangat rendah sehingga danau yang mengering.

ubari oasis, otherwise known as gabroun oasis

lybian desert oasis garbroun

the ubari lake oasis

ubari oasis

2. Huacachina adalah sebuah kota oase kecil di wilayah barat daya Ica Peru. Oasis, bernama 'Oase Amerika', adalah sebuah resor populer dengan keluarga dan wisatawan lokal. Sebuah legenda mengatakan laguna diciptakan ketika seorang pemburu muda terganggu ingin tahu seorang putri cantik mandi. Ia melarikan diri, meninggalkan genangan air di belakang yang menjadi laguna.

Huacachina oasis

Huacachina - oasis gurun kecil

Huacachina - oasis padang pasir indah

ica peru oasis

3.. Turpan, atau Tulufan seperti itu juga dikenal, adalah sebuah kota oasis di Daerah Uygur Xinjiang di Cina. Terletak hanya 8km sebelah barat kota yang hancur Jiaohe, sebuah kota garnisun perbatasan dihancurkan oleh Genghis Khan selama dinasti Han.

turpan

oasis gurun Tunisia

4. Gurun danau yang indah ini diatur dalam Taman Nasional Lençóis Maranhenses, Maranhão, Brasil. Ini merupakan bagian dari sistem air tawar laguna yang dipenuhi dengan air hujan selama enam bulan pertama tahun ini dan kemudian secara bertahap menguap seiring waktu untuk menjadi bagian atasnya lagi tahun berikutnya. Beberapa danau di dalam taman yang dihiasi dengan pohon-pohon palem. Kesepian ini danau, bagaimanapun, memiliki satu cabang kering terpencil dekorasi dengan bank.

danau gurun oasis

5. Danau Crescent di Gurun Gobi di Cina duduk di pinggir sebuah kota kuno yang pernah melihat pedagang memulai perjalanan mereka di sepanjang Jalur Sutra ke Barat. Hari ini adalah pengeringan dan telah menurun lebih dari 25 meter dalam 30 tahun terakhir, sebagian karena air sedang diarahkan untuk petani lokal dan penggandaan populasi, mengakibatkan hilangnya lambat danau yang telah ada selama ribuan tahun.

sabit danau oasis

6. Oase yang indah di Tunisia Chebika ini pernah menjadi tempat shooting film Star Wars Episode IV: A New Hope.

oasis gurun chebika

chebika - oasis gurun

air terjun oasis di padang pasir

7. Gambar yang menakjubkan ini menunjukkan tiga orang kuens kehausan mereka di sebuah air terjun kecil di oasis Sahara Timia, di Niger. Ini adalah gambar sempurna oasis potret kehidupan sehari-hari bagi penghuni padang pasir lokal.

timia oasis

8. Selalu ada kantong-kantong kecil atau desa-desa tersebar di dekat badan air, tidak peduli seberapa kecil, dan gambar ini menunjukkan mengapa. Bahkan di daerah gurun keseluruhan peternakan bisa eksis dengan kehidupan memberi kekuatan air.

Gurun Gobi
wikimedia commons wikimedia commons

9. ini adalah danau kering terpencil, dibatasi oleh bukit pasir terletak di Khar Nuur, Mongolia.

Khar nur perkemahan - oasis

10. Nahal David adalah oasis yang tenang ditemukan di dekat Betlehem, Israel Palestina Tepi Barat. sangat Jauh beda dengan gambar yang dilanda perang sering dikaitkan dengan bagian dunia.

oasis gurun Nahal david
unknown diketahui

11. Oasis luas ini adalah desa Tinerhir, yang terletak di kaki bukit Pegunungan Atlas Maroko. Taman dan oasis Todra sekitar 14km jauhnya begitu wisatawan biasanya mengunjungi baik oasis di satu perjalanan.

tinerhir oasis

12. Ghardaia adalah kota utama di utara M'zab oasis di Aljazair. Didirikan pada abad ke-11, kota ini dibangun di sekitar sebuah gua yang konon dihuni oleh wanita suci Daïa, dan masih dihormati oleh M'zabite perempuan hari ini. Oasis menawarkan beberapa contoh indah arab asli arsitektur abad pertengahan dan sekarang yang dilindungi situs Warisan Dunia UNESCO.

Ghardaia oasis

Ghardaia, oasis padang pasir yang indah

13. Benteng ini adalah bagian dari sebuah oasis di pantai barat Teluk Persia di Arab Saudi, yang disebut Qatif. Kota ini berawal 3.500 SM dan selama bertahun-tahun kota dan pelabuhan utama di barat Teluk, yang berarti itu adalah tempat populer untuk invasi dan mengambil alih oleh penguasa selama berabad-abad. Hal ini mengakibatkan eklektik campuran arsitektur dan daerah sekarang menawarkan beberapa situs arkeologi yang terbaik di kerajaan.

oasis gurun qatif

14. Oasis tersembunyi di kedalaman gurun Oman , di mana sejumlah titik pemandanganhijau oasis.

indonesian oasis

indonesian oasis gurun

17. 17. This beautiful unnamed oasis is situated in Niger. Oase disebutkan namanya yang indah ini terletak di Niger. If you have any further info, we'd love to hear about it in the comments section. Jika Anda memiliki info lebih lanjut, kami akan senang mendengar tentang hal itu di bagian komentar. Considering the recent unrest in the country it's amazing to find places like this still. Mengingat baru-baru ini kerusuhan di negara itu menakjubkan untuk menemukan tempat-tempat seperti ini masih.

pohon-pohon palem oasis niger

oasis gurun indah




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha