KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Sunday, January 31, 2010

Pajang Iklan Seks Online, Polisi Teladan di Lengser



Massaro (cfnews)
Seorang polisi teladan terpaksa lengser dari jabatannya terkait postingan iklan seks di internet. Dalam iklan yang dipajang di situs populer Craigslist, dia menawarkan seorang wanita yang bisa diajak kencan.

Iklan itu lengkap memajang nama, foto, alamat dan nomor telepon si wanita. Padahal, wanita itu sebenarnya adalah perempuan baik-baik dan iklan tersebut ditampilkan tanpa sepengetahuannya.

Polisi bernama Nick Massaro yang bertugas di Bunnel Police Department, Amerika Serikat ini berkilah perbuatannya itu hanya lelucon kebablasan. Namun akibatnya, dia tetap harus mundur sebagai polisi.

Kejadian ini mengguncang kantor kepolisian setempat dan dikhawatirkan merusak nama baik mereka. Padahal Massaro pernah dinobatkan sebagai Officer of The Year di tahun 2007.

Korban yang tak disebut namanya, ternyata adalah teman dari istri pelaku. Sesudah iklan seks itu tayang di Craigslist, korban mengaku mendapat banyak telepon dan SMS tak senonoh dari para pria hidung belang.

"Kejadian ini adalah pengalaman yang sangat menakutkan bagiku dan sama sekali tidak lucu," tukas sang wanita. Dia menyatakan, kemungkinan Massaro tidak senang dirinya jadi teman istri Massaro.

sumber : Detik.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha