KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, January 28, 2010

12 Orang Berpenampilan Teraneh di Dunia


12. Rick Murray : Manusia Zombie


Zombie Boy, Rick Murray terinspirasi film horor, terutama filmnya George A Romero. Dan akhirnya memutuskan untuk menjadikan dirinya sebagai Zombie Boy.

Dia menghabiskan £4,075 kanada, untuk mentatto habis semua bagian tubuhnya.


11. Dennis Avner : Manusia Macan


Dennis Avner adalah seorang pria keturunan Amerika Indian yang telah menghabiskan biaya yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat dirinya terlihat seperti kucing besar alias harimau.

Pria berusia 50 tahun itu telah menjalani beberapa modifikasi tubuh seperti merubah bentuk bibir atas, meruncingkan bentuk telinga, menanam silikon di pipi dan kening, menanam gigi, serta mentato dan menindik wajahnya.

Dennis yang lebih suka dipanggil dengan nama Indian-nya, Stalking Cat, juga gemar memanjat pohon dan mengkonsumsi daging mentah setiap harinya, sama dengan lazimnya harimau.

10. Julia Gnuse : Gadis Penuh Illustrasi

Julia Gnuse dikenal sebagai gadis ilustrasi dilahirkan dengan kondisi yang disebut dengan porphyria yang menjadikan kulitnya melepuh, dan tatto inipun dimaksudkan dirinya untuk menutupi semua itu pada publik. Setelah 10 tahun ia tercatat dalam barstards juga rekor Guinessbook sebagai perempuan dengan tatto terbanyak.

Gadis yang tubuhnya dipenuhi tattto ilustrasi

9. Tom Leppard : Manusia Macan tutul


Manusia macan tutul, Tom Leppard (73) yang selama ini tinggal di hutan kembali hidup di tengah kota. Ia telah meninggalkan kehidupannya yang lampau di tengah hutan, yang telah dijalaninya selama 20 tahun.

Semenjak tato-tato itu dibuat di tubuhnya, maka kehidupan yang di jalaninya juga unik. Ia pernah menjalani kehidupan di sebuah tempat yang atapnya terbuat dari plastic, tanpa listrik dan perabotan apapun. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari ia harus menempuh perejalanan sejauh 3 mill.

8. Eric Sprague : Manusia Kadal

Si manusia kadal (biawak)

Eric Sprague lahir tahun 1972, salah satu orang pertama yang memiliki lidah bercabang, pria 37 tahun ini menjadikan dirinya sebagai transformasi manusia reptil, perlu waktu 700 jam untuk men-tatto badannya dan memodifikasi tubuhnya yang lain hingga membuat lidahnya bercabang layaknya kadal dan biawak.

7. Etienne dumont

kritikus seni dan kultur di geneva. Tanduk dikepalanya adalah implant silikon asli.

6. Lucky Diamond : Orang bertato terbanyak

Lucky Diamond Rich (lahir 1971, Selandia Baru) adalah "the world's most tattooed person" (sebelumnya dipegang oleh Tom Leppard), dan memiliki tato itu meliputi seluruh tubuh, termasuk di kulit khitan, mulut dan telinga. memegang rekor dunia Guinness pada 2006, ia telah 100 persen di tato.

Dia juga adalah artis jalanan pemain yang melalukan aksi menelan pedang, unicycling dan juggling.

5. Elaine Davidson : Manusia piercing


kelahiran brazil
Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg

4. Tiger Lady : wanita macan


3. Horace Ridler: Manusia Zebra

Si manusia Zebra

Mempublikasikan diri sebagai The Great Omi atau juga manusia Zebra, adalah seorang aristokrat Inggris yang kembali dari perang dunia. Ridler memodifikasi dirinya bak kuda zebra. Namun seperti apapun perubahan yang terjadi pada dirinya, ia hanya manusia biasa dimana memiliki keterbatasan. Dan akhirnya Ridler meninggal dunia pada tahun 1969. Ridler mati meninggalkan belang ?

2. The Tentacle Man


1. Paul Lawrence

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha