KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, January 29, 2010

Beginilah Ciri-ciri Pria yang Sedang Mencari Istri



Kencan pertama boleh jadi berhasil atau gagal sama sekali. Bagaimana komunikasi dan ketertarikan hadir saar pertemuan pertama akan menentukan nasib hubungan selanjutnya. Persoalan macam ini pun dialami pria, apalagi ketika mereka berniat mencari istri, bukan sekadar pasangan untuk menemani datang kawinan. Temukan bagaimana cara mereka berkencan untuk merebut hati Anda.

1. Lebih selektif
Pria yang hanya berambisi berkencan dengan sebanyak mungkin perempuan tak akan mendapatkan pasangan yang tepat. Mereka mulai menyadari hal ini, dan tidak terlalu berambisi lagi mengoleksi perempuan. Jadi, saat kencan, Anda bisa menggali niat mereka ini. Bila Anda tahu mereka berkonsentrasi dalam menjajagi hubungan dengan Anda, dan tidak asal memilih perempuan yang mau menerima dirinya, beri dia approval.

2. Menjaga penampilan
Tak hanya perempuan yang ingin selalu tampil menarik, pria pun begitu. Meski tak memakai pakaian branded, setidaknya pria berusaha terlihat menarik dan enak dipandang oleh pasangan kencannya. Mereka memperhatikan tatanan rambut hingga sepatu yang digunakan. Mereka tahu perempuan sangat memperhatikan hal-hal detail.

3. Obrolannya "dalem"
Jika Anda senang pria pendiam, lain soal jadinya. Namun pria yang ingin serius akan lebih aktif bertanya mengenai kehidupan pribadi Anda. Cara ini digunakan pria untuk menyeleksi apakah Anda memang memiliki visi yang sama dengannya. Ia memberikan pertanyaan-pertanyaan yang lebih mendalam, seperti apa keinginan Anda di masa depan, atau apa pendapat Anda tentang perempuan yang berhenti bekerja setelah memiliki anak. Namun ia juga akan melontarkan hal-hal kecil, seperti apa kebiasaan Anda sebelum berangkat ke kantor, atau apa yang Anda obrolkan saat menelepon ayah Anda yang tinggal berlainan kota.

4. Tak melulu menceritakan obsesinya
Blak-blakan mengenai diri sendiri memang penting sejak awal menjajagi hubungan. Namun tak berarti sepanjang kencan didominasi oleh presentasi mengenai obsesi si dia. Pria yang berusaha menahan diri membicarakan diri dan obsesinya jelas menganggap pasangan kencannya lebih penting. Jika pasangan kencan Anda menguasai pembicaraan dengan cerita seputar pengalaman maskulinitas dirinya, tanpa peduli Anda sudah mulai bosan, hm... tinggalkan saja.

5. Tahu apa tujuan hidupnya
Pria yang tahu benar apa yang ia cari, akan terlihat kesungguhannya saat kencan. Bagaimana ia bersikap dan kejujuran yang dikatakannya saat kencan akan menandakan apakah si dia sekadar mencari pacar atau pasangan hidup.

6. Ingin selalu terlibat dalam keluarga Anda
Tanda pria ingin serius dengan Anda adalah kemauannya untuk selalu ada untuk Anda. Ia tidak hanya muncul saat acara senang-senang seperti pernikahan, tetapi juga ketika ada anggota keluarga Anda yang sakit atau meninggal. Ia selalu berusaha menunjukkan perhatian sebagai bentuk kesiapannya menjadi bagian dari keluarga Anda.

7. Tidak terburu-buru
Pria yang serius dengan Anda akan menahan dirinya untuk tidak terburu-buru terbawa nafsu, bahkan untuk sekadar mencium Anda sekalipun. Sikap yang matang akan ditunjukkan lebih sering, daripada sekadar menyalurkan hasrat biologisnya. Tentu, hal ini juga penting (karena siapa yang mau jika ternyata pasangan hidup Anda kurang hangat di ranjang, bukan?), namun tidak akan menjadi prioritas.

sumber : kompas.com

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

JASA PENGASPALAN said...

mantab gan infonya.

numpang pasang link blog.
htt://cvselatsunda.blogspot.com

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha