KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, April 21, 2010

NEKAD! Banget !!.. Pendaki Tebing Tanpa Tali Pengaman.. Hanya Memanjat dan Melompat.. [PICT + VIDEO]


NEKAD!!.. Luar Biasa!!.. Pendaki Tebing Tanpa Tali Pengaman.. Hanya Memanjat dan Melompat.. [PICT + VIDEO].. Apakah itu melompati Eiger yang terkenal di dunia, terbang di udara dengan setelan sayap atau menyeimbangkan pada garis-30 kaki berloncatan ratusan meter di atas lantai lembah, petualang Amerika Dean Potter. Terus-menerus mendorong batas daya tahan manusia, Dean 38 tahun dihormati di antara komunitas olahraga ekstrim dan foto-foto yang luar biasa menawarkan sekilas kecil kemampuannya.



“Jadi saya mendesain parasut yang beratnya hanya £ 6 dan yang saya bawa dalam bungkus kecil di punggung saya. “Sebuah parasut normal beratnya sampai £ 14, yang terlalu berat untuk dipikul ketika naik gunung. ‘Menggunakan parasut baru memungkinkan saya untuk naik ke ketinggian tidak terpikirkan sebelumnya karena saya tahu keselamatan bergantung saya parasut jika saya slip atau tidak dapat dilanjutkan.
Free base merupakan kombinasi dari bebas memanjat dan melompat dasar, “kata orang Amerika, yang berencana tur tayangan Eropa slide presentasi merinci prestasi terbesar akhir tahun ini. “Pendakian bebas adalah pendakian gunung tanpa peralatan keselamatan dan melompat dasar melibatkan menyelam bangunan tinggi dan pegunungan, terbang di udara dan melanggar jatuh dengan parasut.

Menghabiskan musim panas di Lauterbrunnen, di Swiss, dekat Eiger, Dean berlatih di tebing batu kapur yang mengelilingi Eiger menunggu kondisi cuaca yang sempurna untuk mendaki. “Saya berlatih memanjat bebas dan melompat dasar sepanjang wilayah sebelum pendakian ku pada tanggal 6 Agustus,” kata Dean.


“Saya sendiri dan Beat telah memetakan pendakian dari rute Deep Blue Sea menaiki Eiger. “Hal ini disebut bahwa karena batu kapur warna biru. Juga merupakan pendakian sangat sulit. “Tapi dengan parasut saya merasa percaya diri.” Meskipun parasut, beberapa bagian dari pendakian sangatberat dan berbahaya.
“Meskipun berparasut, masih ada beberapa bagian pendakian yang bisa saja membunuhku, ‘kata Dean. ‘ ‘Tepat di awal Eiger batu sangat longgar untuk 50kaki pertama dan jika saya terpeleset dan jatuh dengan parasut akan menawarkan sedikit perlindungan dan aku mungkin akan mati. “
‘Itu gila setelah Eiger, “kata Dean. “Aku menaiki dinding utara dan saya belum melihat ke belakang dengan keinginan saya untuk mendorong diri sendiri. “Aku telah memperluas kegiatan saya yang lain juga, seperti lapisan slack saya. Beat ‘dan aku pergi ke Taman Nasional Arches di Utah di mana ada singkapan batuan alam yang spektakuler dan formasi.


“Di sana saya ketat bertali dari satu singkapan ke ratusan meter di atas tanah. “Itu adalah jenis menyenangkan.” Dean yang berani, yang membintangi seri 4 Channel ‘tahun lalu’, sekarang berencana untuk bepergian ke Eropa untuk memberikan presentasi slideshow mengungkapkan ketakutan dan bahaya meningkatkan prestasi.
Namun, karena letusan gunung berapi di Islandia pekan lalu, tur itu dibatalkan. Sebuah jadwal baru untuk tur Eropa untuk Dean akan dikonfirmasikan kemudian tahun ini.

sumber : daily mail

Youtube free Base Solo Eiger Dean Potter..





sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/04/21/nekad-luar-biasa-pendaki-tebing-tanpa-tali-pengaman-hanya-memanjat-dan-melompat-pict-video/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha