KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, April 28, 2010

Baketan, alat pendeteksi hantu


Sedang sendirian di malam hari, bulu kuduk berdiri, merasa ada yang tidak beres di sekitar Anda? Waduh bisa parno jadinya, apalagi dengan makin menjamurnya film - film horor di bioskop, mau tidak mau memaksa kita untuk sesekali menontonnya. Membuat perasaan parno akan hantu gentayangan jadi bikin kita repot sendiri.

Tapi kini tidak lagi, di Jepang baru - baru ini telah beredar alat pendeteksi dan pengusir hantu yang diberinama " Baketan". Cara kerja alat ini juga cukup sederhana. Anda hanya cukup menekan tombol pada bekatan, maka alat ini akan mulai mendeteksi keadaan disekitar anda selama sekitar 10 detik. Jika situasi sekitar normal, alat akan berhenti berkedip. Nah anda bisa tenang kembali.

Jika ada sesuatu yang tidak wajar, baketan memperingatkan anda dengan mengedipkan sinar merah dan buzzer secara terus-menerus. Kalau sudah begini, lebih baik segeralah menyingkir dari tempat anda berada sekarang. Karena kemungkinan ada hantu gentayangan disitu.



Bagi yang penakut, don`t worry, cukup dengan mengaktifkan save mode pada baketan, maka alat ini akan mengusir hantu yang ingin mengganggu. Jadi untuk mendeteksi hantu beserta mahluk halus lain yang masih jadi kerabatnya. Anda tidak perlu memanggil seorang paranormal kondang kerumah, karena Anda juga bisa melakukannya.



Walaupun belum di uji kebenarannya secara ilmiah, namun beberapa orang telah menguji keampuhan baketan, dan banyak pula yang meyakininya. harganya juga tidak mahal, cukup dengan merogoh kocek sebanyak 250 ribu rupiah plus ongkos kirim, anda bisa memilikinya. Ukurannya juga kecil, hanya sebesar gantungan kunci. Jadi bisa di bawa kemana mana.




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 Comment:

berbagi ke sesama said...

beli dimana?

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha