KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, April 29, 2010

KEJAM!!.. BIADAB!!.. 25 Orang Lewat Membiarkan Pria Samaria Terkapar.. Sekarat.. Mati di Trotoar..


KEJAM!!.. BIADAB!!.. 25 Orang Lewat Membiarkan Pria Samaria Terkapar.. Sekarat.. Mati di Trotoar.. [PICT + VIDEO].. Darah mengalir dari tubuhnya, ia adalah seorang gelandangan, lebih dari 20 orang mengabaikannya selama hampir satu jam saat ia berbaring sekarat di sebuah jalan New York setelah menyelamatkan seorang wanita dari perampok. Rekaman CCTV imigran dari Guatemala Tale Hugo-Yax,, 31 menunjukkan para pejalan kaki berjalan melewati laki-laki yang terkapar sekarat.

Beberapa orang membalikkan kepala untuk melihat, dan orang lain berhenti untuk ternganga dan hanya bengong terkejut. Satu orang bahkan mengangkat tubuhnya, memperhatikan apa yang terjadi dan melihat darah di trotoar di bawahnya, sebelum melangkah pergi dan meninggalkannya.

Kematiannya telah membuat New York mempertanyakan apakah kota mereka menjadi lebih kejam. ‘Apakah ada manusia lagi? ” tanya Raechelle Groce, mengunjungi neneknya yang tinggal di flat dekat tempat Mr Tale-Yax meninggal. ‘Apa yang telah terjadi dengan nilai nilai kemanusiaan? “

“Saya hanya berpikir bahwa itu mengerikan, apakah Anda tunawisma atau tidak. Dia seorang manusia, ia membutuhkan bantuan.” Rekaman CCTV, sebelum memperlihatkan dia muncul, menunjukkan seorang wanita berjalan di trotoar di distrik Queens kota, ketika seorang pria mendekatinya dari belakang. Ketika dia diserang oleh orang, Mr Tale-Yax pergi untuk membantu nya.

Kamera kemudian menangkap penyerang melarikan diri, diikuti detik kemudian oleh korban yang tersandung berdarah terkapar di trotoar. Dia terluka fatal, wajahnya tergeletak ke bawah, setelah ditikam beberapa kali di bagian dada dengan pisau.

Dua orang keluar dari gedung di dekatnya dan berdiri sekitar Mr Tale-Yax, dengan salah satu dari mereka mengambil gambar korban di telepon genggamnya. Satu orang lewat tidak berhenti dan mengguncangnya, tapi kemudian berlalu tanpa meminta bantuan. Hal ini tidak sampai 7:23 – lebih dari satu jam setelah ia pingsan layanan darurat dipanggil ke lokasi kejadian.

“Saya pikir ini mengerikan,” kata Marla Cohan, yang mengajar di sebuah sekolah di seberang jalan dari mana ia meninggal. “Saya pikir orang hanya takut untuk ikut campur, mereka tidak ingin terlibat, siapa yang tahu apa alasan mereka?” Daerah dimana peristiwa itu terjadi adalah sebuah lingkungan kelas pekerja bangunan apartemen dan restoran cepat saji.

The New York Post menyebut Mr Tale-Yax seorang Samaria yang baik dan ‘pahlawan dibunuh’ dan menarik perbandingan dengan insiden untuk 18 April 1964 pembunuhan terkenal di Queens ketika Kitty Genovese ditikam di jalanan saat dia berjalan ke apartemennya. Lebih dari itu dua puluh lima orang mendengar jeritan berulang-ulang tapi mereka tidak datang membantu dirinya. entah kemana nilai Perikemanusian saat ini.



sumber : http://kangboed.wordpress.com/2010/04/28/kejam-biadab-25-orang-lewat-membiarkan-pria-samaria-terkapar-sekarat-mati-di-trotoar-pict-video/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha