KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Monday, April 26, 2010

lukisan2 zodiak yang Keren dan bikin merinding!


Disini ada 12 lukisan zodiak yang cantik banget gan,. Lukisan-lukisan ini beraliran surealisme, dimana berarti alam mimpi atau fantasi gt,.
jadi memang sering dijumpai gambar-gambar yg mirip dengan orang asli ato keadaan riil seperti pohon, air, tanah dsb,, lukisan2 ini tipe nya berbeda dengan surealis a la Salvador Dali,. yang lebih memainkan bentuk fisiknya. diluar itu juga berbeda dengan realisme yg hanya mengangkat tema-tema yang real (bukan khayalan) seperti keadaan terminal, penjual sayur, portrait, dan keadaan-keadaan yg sering kita jumpai sehari-hari lainnya
Mungkin selain lukisan cat minyak juga ada sentuhan digital painting atau CG,.atau bahkan Digital Imaging namun semua itu merupakan hasil karya yg menakjubkan,.yg pasti bisa bikin agan merinding(lebay),.

SEKILAS TENTANG ZODIAC
Zodiac Kata secara harfiah berarti hewan yang mengacu pada pola atau konfigurasi makhluk seperti yang terlihat di bintang-bintang pada malam hari (rasi bintang). Sabuk Zodiac adalah lingkaran besar di sekitar matahari kita dan bergerak dari bulan ke bulan sepanjang tahun.

Secara umum, 12 tanda zodiak dapat dibagi kepada beberapa kelompok yaitu maskulin dan feminin, positif dan negatif, atau, aktif dan pasif. Maskulin adalah Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagittarius dan Aquarius, sedangkan Feminin adalah Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricorn dan Pisces.

12 zodiak dibagi menjadi tiga dari empat kategori setiap sign. Mereka disebut sign Kardinal, sign Tetap (fixed) dan sign Dapat Diubah (Mutable).

Kardinal Sign adalah Aries, Cancer, Libra dan Capricorn yang merupakan dynamic change, movement and great vitality.

Fixed Sign adalah Taurus, Leo, Scorpio dan Aquarius dan berhubungan dengan stability, earthiness and fixity, dan kemauan besar (great willpower).

Mutable Sign adalah Gemini, Virgo, Sagittarius dan Pisces yang mampu beradaptasi dan saling bertukaran karakter serta merubah dan mengikuti situasi dan kondisi dalam kehidupan.


Aquarius



Gemini



Capicorn



Leo



Scorpio



Aries



Taurus



Cancer



Libra



Pisces



Sagitarius



Virgo



sumber : kaskus.us

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha