KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Sunday, April 25, 2010

HEBOH!! seorang siswa ketahuan menggunakan Pensil ajaib yang bisa menjawab soal UN 100% benar



http://asalmula.files.wordpress.com/2009/02/pencil.jpg



BERUNTUNG – sebut saja Acong satu-satunya siswa SMA yang memiliki pensil ajaib yang bisa menjawab jawaban UN 100% benar. Pada hari pertama anak ini memang sudah menunjukkan tanda-tanda aneh, ia tidak menggunakan pensil yang diberikan oleh panitia melainkan pensil aneh dengan relief mirip kepala domba di ujungnya.
Ketika ditanya panitia, ia menjawab dengan singkat, “Maaf pak ini pensil 2B kok, kebetulan saya aries jadi saya menaruh patung mirip kepala kambing di pensil ini, selain itu tidak ada aturan kan yang mengharuskan menggunakan pensil dari panitia?” tandasnya. Mendengar jawaban seperti itu pengawas ujian tidak bisa berbuat apa-apa.

Anak yang termasuk bodoh di kelas ini tentu saja membuat guru-guru penasaran, mengapa anak seperti ini bisa mengerjakan soal ujian dengan tenang. Begitu ujian usai jawaban dari Acong dicocokan dengan jawaban dari guru, “Jawaban ini betul semua pak, tapi saya sengaja membuatnya salah enam soal agar orang lain curiga, disangkanya saya menyontek, kalau yang ini jawaban semua benar”. Segera guru kelasnya mengambil kertas yang kata dia berisi jawaban semua benar, luar biasa ternyata benar. Satu pun jawaban darinya tidak ada yang salah. Karena ini Acong mendapat pujian dari teman-teman dan meyuruhnya agar membantu ketika ujian.

Ditanya juga kepada pengawas ujian, ternyata anak dengan tampang sedikit anak-anak ini diam terpaku, sedikit pun ia tidak bertanya ke teman yang lain.
Semua ini terungkap ketika hari terakhir ujian, sebut saya pak Hasan yang memiliki ilmu supranatural pada saat itu mengawas di kelas yang ditempati oleh Acong. Dilihatnya pensil yang dibawanya memiliki aura mistis. Karena takut terjadi apa-apa, pak Hasan berbicara dengan Acong ketika ujian telah usai.

Terkejutnya pak Hasan, ternyata pensil yang dibawa Acong itu dulunya adalah pensil yang sering digunakan untuk bermain jelangkung. Pada suatu malam Acong bermimpi agar menggunakan pensil yang ada di pinggir sumur belakang rumahnya. Inilah penyebab mengapa Acong bisa menjawab semua jawaban UN 100% benar walaupun ia sengaja menjawab enam soal salah. Sebenarnya bukan Acong yang menjawab soal tetapi pensil itu digerakkan oleh jelangkung yang bersemayam di pensil itu dan menjawab semua soal. Sampai saat ini adanya pensil tersebut masih dirahasiakan oleh Acong, tetapi ia mengatakan pensil itu bisa dijual kepada siapa saja asalkan bersedia memberikan sesajen darah ayam setiap bulan purnama. Ia juga mengatakan pensil itu bukan saja untuk menjawab soal tapi bisa digunakan untuk membuat surat cinta maka korban/orang yang membaca surat pasti suka dengan kita. Selain itu pensil ini bisa digunakan untuk membuat sketsa lukisan atau reklame agar produk yang kita pajang segera dibeli oleh orang dalam waktu yang singkat. Bagi yang berminat dengan pensil ini silakan isi di kolom komentar.



sumber :http://reyhanpaser.blogspot.com/2010/04/heboh-seorang-siswa-ketahuan.html

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha