KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Sunday, April 25, 2010

Ini Dia Alat Bantu Seks Yang Wajib Anda Miliki


Alat Bantu Seks Yang Wajib Anda Miliki. Setelah membaca Tips Seks Terbaru Yang Harus Diperhatikan, Eric Garrison, seks terapis dan penulis Mastering Multiple Position Sex membagi tip bagaimana menggunakan benda-benda di sekitar tempat tidur Anda menjadi alat bantu seks yang berguna.

Foto Alat Bantu Seks

1. Handphone
Gadget ini seperti pisau Swiss Army saat berhubungan seks. Multifungsi. Taruh dalam posisi bergetar di bagian paling intim masing-masing. Anda dan pasangan dijamin merasakan sensasi luar biasa. Atau pakai fitur video dan rekam seolah-olah Anda tengah membuat film biru sendiri. Memfilmkan adegan panas sendiri bisa membuat Anda dan pasangan makin bersemangat. Tapi ingat langsung hapus begitu selesai, jangan menyimpannya.

2. Jepitan rambut
Benda kecil mungil ini bisa memberi sensasi luar biasa saat disentuh-sentuhkan ke ujung puting pasangan Anda (dan Anda juga, tentu!). Caranya, gunakan ujungnya dengan gerakan melingkar. Jangan disentuhkan keras-keras, yang lembut saja. Ketika lingkaran makin dekat ke pusat putingnya, segera jepit. Ini akan membuatnya “bangun” dan menggelinjang.

3. Bantal
Ya, benda yang biasa Anda pakai tidur itu adalah properti seks yang sudah ada di ranjang Anda sejak dulu. Bantal bisa digunakan sebagai alat bantu agar seks makin liar. Anda juga bisa menggunakannya sebagai bantalan.

4. Kaus kaki berbahan wol halus
Selipkan kaus kaki pada Mr.P yang tengah ereksi dengan tangan. Mainkan tangan Anda dengan lembut naik-turun mengikuti gerakan Mr.P—teksturnya yang lembut akan membuatnya merasakan sensasi berlebih. Saat ia makin merasakan sensasinya, segera tarik kaus kaki dan bombing Mr.P-nya ke mulkut Anda. Rasanya? Hm, jangan Tanya!

5. Sisir sikat rambut
Berbaring dan biarkan si dia mengangkangi Anda. Minta dia untuk memijat punggung Anda dengan sikat rambut. Minta ia menyikat dengan halus kulit Anda dari bahu hingga paha. Rasa bulu-bulu kasar dari sisir sikat rambut dijamin memberi Anda sensasi menggetarkan.

6. Celana dalam jenis Boyshorts
Ikatkan bagian berenda di dasar Mr.P pasangan. Tempat yang menyempit membuatnya ereksi makin keras. Dan saat klimaks, ikatan yang terlepas memberi dorongan lebih kuat.

7. Penyegar mulut
Minta pasagan Anda berkumur dengan penyegar mulut sebelum ia melumat mulut Anda. Rasa menthol yang Anda rasakan di mulut bisa memberi getaran berlebih

sumber :http://ninacute.com/alat-bantu-seks-yang-wajib-anda-miliki/

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha