KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, April 23, 2010

Misteri Orgasme Wanita














Cinta dan bercinta adalah dua hal yang paling indah untuk mereka yang berpasangan. Namun, beberapa pasangan mengalami masalah ketika melakukan hubungan seksual terutama ketika seorang pria tidak tahu bagaimana cara memberikan orgasme terhadap perempuan pasangannya. Tidak seperti pria, wanita membutuhkan hal-hal tertentu dan mereka bergantung pada berbagai indera yang lain untuk mencapai orgasme.

Jika Anda ingin sukses membuat wanita orgasme, adalah penting untuk mengetahui indra ini. Ingat bahwa semua wanita berbeda sehingga Anda mungkin perlu melakukan penelitian dan berkomunikasi dengan pasangan Anda tentang hal-hal yang ingin Anda lakukan.

Banyak wanita cenderung merasa sedikit bersalah setelah melakukan aktivitas seksual dan beberapa di antaranya ternyata hanya karena kurangnya kesadaran seksual sehingga orang mungkin perlu untuk mengeksplorasi cara-cara yang berbeda dalam melakukan rangsangan seksual.

Adalah fakta bahwa oral seks adalah metode yang bagus untuk memberikan seorang wanita sebuah orgasme yang kuat namun perlu diingat bahwa Anda tidak boleh membiarkan semua berakhir pada bagian itu. Jangan terburu-buru dalam hal apa pun dan bersabar jika Anda ingin memuaskan pasangan Anda.

Bagi kebanyakan wanita, penting untuk merasa nyaman dan santai. Lakukan apa saja untuk bersantai dengan pasangan Anda dan berusahalah tetap tenang. Menciptakan suasana tenang dan santai sangat membantu sehingga butuh waktu dalam mempersiapkan kamar Anda agar lebih romantis. Siapkan lilin, pencahayaan rendah dan aromatic, ini biasanya membantu perempuan untuk mendapatkan mood.

Selain komunikasi, Anda juga perlu untuk mendengarkan ‘’suara’’ tubuhnya, napasnya dan reaksi fisiknya saat bercinta. Kemudian, menanggapi reaksi ini secara tepat untuk merangsang tubuhnya.***

sumber : http://artikelpopuler.com/content/misteri-orgasme-wanita


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha