KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Monday, July 5, 2010

Pria ini tewas setelah berhubungan Seks dengan kuda peliharaanya




Kenneth Pinyan (22 Juni 1960 - 2 Juli 2005) adalah seorang warga Gig Harbor, Washington, yang terlibat dalam seks anal reseptif dengan kuda jantan ukuran penuh di sebuah peternakan di dekat kota Enumclaw. Dia merekam perbuatan-perbuatan yang dia lakukan dan didistribusikan secara informal dengan nama Mr Hands. Selama tindakan Juli 2005 seks, direkam oleh seorang teman, dia menderita usus berlubang dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.
Cerita itu dilaporkan dalam''''The Seattle Times dan merupakan salah satu cerita yang paling banyak dibaca tahun 2005.

Sebuah dokumenter tentang kehidupan dan kematian Pinyan, dan kehidupan yang dipimpin oleh orang-orang yang datang ke peternakan dekat Enumclaw, dimulai di Sundance Film Festival 2007 dengan judul Zoo. Setelah Sundance, itu juga terpilih sebagai salah satu dari lima film top Amerika yang akan dipresentasikan di sidebar Fortnight Direksi bergengsi di Festival Film Cannes 2007. The outlet media yang melaporkan kisah dipotong nama Pinyan's. Namanya terungkap di radio nasional dengan talk show Tom Leykis pada musim panas 2005.
Kematian
Jaksa kemudian memutuskan bahwa kuda itu, sebuah kuda Arab, tidak pernah terluka oleh diizinkan untuk melakukan seks dengan cara ini. Fotografer, 54 tahun James Michael Tait dari Enumclaw, kemudian dituduh melanggar ing, karena tindakan ini terjadi pada pihak ketiga properti. Orang ketiga yang diduga telah hadir tidak dikenakan biaya. Menurut Kantor Pemeriksa Medis, Pinyan''akut meninggal karena peritonitis karena perforasi dari usus besar'', dan kematian itu diperintah disengaja.
Faktor-faktor lain di sekitar kematian itu tampaknya bahwa almarhum, prihatin muncul di rumah sakit dengan cedera internal yang tidak biasa dan pengaruh pada izin keamanan sebagai insinyur penerbangan perusahaan Boeing , rupanya temannya menolak 'mendesak untuk pergi ke rumah sakit untuk beberapa jam setelah ia menyadari internal terluka, dan pengobatan baik di luar atau mati ketika ia akhirnya mencapai UGD.

Artikel terkait

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha