KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Friday, July 30, 2010

GILA !!! Nenek 107 Tahun Masih PERAWAN dan Ingin MENIKAH !! Siapa mau ???


http://i44.tinypic.com/10e0r9u.jpg
Geger di Cina!! Seorang nenek amat tua 107 tahun akhirnya memutuskan akan menikah untuk pertamakali dalam hidupnya. Padahal ketika ia masih muda, ia menolak menikah karena takut karena merasa tidak siap. Kini ketika usianya semakin senja, barulah ia menyatakan siap untuk membina rumah tangga. Demikian dilaporkan Koran-koran di Cina.

Ada-ada aja!!

Dikabarkan, Wang Guiying, begitu nama nenek unik ini, kini mencari seorang laki-laki yang berminat menikahinya. Ia berharap mendapatkan seorang suami lebih muda darinya, antara 90 atau awal 100 tahun. Selain sekarang ia merasa telah siap menikah, ia juga khawatir menjadi beban keponakannya, apalagi sejak kakinya patah saat berusia 102 tahun, sehingga membuatnya berhenti mengerjakan tugas-tugas rumah tangga.

' Chongqing Commercial Times mengutip omonang Wang Guiying,” Apa yang akan terjadi jika saya tidak segera menemukan seorang suami?”
Wang yang lahir di daerah selatan Guizhou provinsi, waktu mudanya sangat takut menikah karena ia trauma melihat pamannya yang memperlakukan istri-istri mereka dengan sangat buruk. Bukan hanya itu, ia kerap menjumpai kehidupan rumah tangga di daerahnya yang ‘mengerikan’ di mana perlakukan seorang suami pada istrinya begitu semena-mena.
Di era Wang muda, memang kedudukan social wanita jauh lebih rendah disbanding laki-laki, karenannya pemandangan suami menyiksa istri adalah hal biasa pada masa itu. Ini menimbulkan trauma berkepanjangan dalam hidup Wang yg akhirnya menolak menikah.

Tapi kini zaman telah berubah. Hak-hak wanita sama dan sederajad dengan kaum laki-laki. Lebih dari itu ia membutuhkan pendamping di masa tuanya.

source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha