KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Monday, July 26, 2010

Inilah Jenis Ular Paling Mahal di Dunia


Kita semua tahu bahwa setiap orang mempunyai hobby, tentu dengan kegemaran masing masing. Salah satunya adalah keluarga Erna Ardiansyah di Banjarmasin,yang punya hobby tanaman pada Anggrek dan suka dengan hewan reptil sekarang mereka memelihara Ular ( Alevander albino ball phyton ).Ular ini sudah cukup lama jadi penghuni di rumah kel.Erna. sampai putrinyapun berani memegang ular...aduh ma' kalau dililit kaya apa?

Mungkin Anda pernah merasa ngeri atau takjub melihat python seperti ini sebagai hewan peliharaan yang sehat.Jika demikian, kami yakin Anda ingin tahu mana ular yang paling mahal di dunia.




A lavender albino ball python


Siapa saja yang tertarik pada ular mahal harus tahu Bob Clark. Dia adalah, yang bertanggung jawab untuk pembibitan beberapa ular dunia yang paling mahal.Bahkan, ia dikenal menghasilkan python genetik bola bergaris. python yang di namai dari penampilan lebar, hitam-berbatasan, garis kuning di sepanjang punggung. Clark saat ini menjual ophidians ini seharga $ 5.000 untuk masing-masing.




A striped ball python- (info)




Kemudian tentu saja ada spesialisasi lain Clark, ular bermata merah dan kuning di atas latar belakang lavender.Hal ini juga akan terjadi pada ular paling mahal di dunia, karena harga untuk satu ekor mungkin mencapai $ 40.000. Makhluk ini, yang menakjubkan Afrika-pribumi bahkan disebut-sebut sebagai hewan peliharaan yang paling mahal di dunia pada satu titik.






image via

Sayangnya, Bob Clark tampaknya tidak memiliki albinos lavender apapun untuk dijual pada tahun 2008. Saat ini, yang paling mahal adalah ular python leucistic bola, ular putih murni dengan mata hitam yang dijual seharga $ 15.000.

Leucistic Reticulated Python
image via

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha