KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, July 28, 2010

Kumpulan Foto Close Up Pembunuh Berdarah Dingin..


Fotografer Jonathan Griffiths

Foto Close Up Pembunuh Berdarah Dingin.. Hati Hati Gaaan.. Gambar-gambar yang menakjubkan membawa sebuah makna besar bagaimana rasanya berhadapan dengan bahaya sangat dekat. Fotografer Jonathan Griffiths mempertaruhkan hidupnya saat ia mengambil gambar ini, hanya berjarak beberapa inci dari harimau, beruang dan Cougars, menangkap momen singa datang begitu dekat itu mengais-ngais di lensa nya.

Dalam satu pengambilan gambar harimau meninggalkan kondensasi pada lensa karena napasnya. Pedagang mata uang berusia 32 tahun dari Egham di Surrey membutuhkan waktu 2 sampai 3 hari untuk setiap gambar binatang.

Dia harus mengiming-imingi mereka dengan daging terutama ayam untuk foto close-up mereka di Amerika Rockies daerah terpencil di Montana, selama 15 bulan terakhir.

Dia mendapatkan kameranya dua tahun yang lalu sebagai hadiah ulang tahun dari tunangannya, dengan maksud untuk memotret anak mereka yang baru lahir.

Namun, setelah menghabiskan waktu di kebun binatang lokal, Jonathan memutuskan ingin mengambil gambar dari hewan pemangsa yang kuat dan liar langsung ke tempat mereka.

Ia terbang ke Amerika, di mana ia tinggal di sebuah cadangan pondok penangkaran satwa liar dan akan bangun 05:30 setiap hari, mendaki di sepanjang jalan gunung untuk mencari beberapa predator paling berbahaya di alam.

Jonathan mengatakan: “Pada awalnya saya sangat gugup karena begitu dekat dengan binatang, karena saya tidak tahu apa yang diharapkan dan mereka sangat liar.

“Ini memacu kenaikan adrenalin. Bila Anda sudah sangat dekat Anda dapat melihat air liur menetes ke rahang mereka dan Anda tidak dapat percaya.

“Sejauh ini binatang yang paling menegangkan adalah macan tutul hitam, yang membuat saya takut untuk keselamatan saya dan saya pikir dia bisa menyerang saya setiap saat.”


source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha