KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, July 28, 2010

Hewan- Hewan Hantu Yang Indah


Estrella Cesto Gigante

Unik

Astrophyton muricatum adalah invertebrata Mesozoikum awal, sering dijumpai di sekitar BVI. Pada malam hari, berenang ke atas untuk memakan plankton dengan memperpanjang lengan mereka dalam bentuk cabang rumit. Kemudian membungkus sendiri sekitar mangsanya, kait kecil sepanjang senjata-senjata ini akan mencegah mangsa dari melarikan diri.

Engullidor Negro
Unik

Chiasmodon Niger adalah jenis ikan laut dalam milik keluarga Chiasmodontidae , karena kemampuannya yang luar biasa untuk menelan ikan yang lebih besar itu (yang kadang-kadang disebut "pemakan besar.") Dia adalah contoh dari ungkapan "mata melihat lebih dari perut"

Tiburón Anguila

Unik

Frilled hiu adalah spesies Hexanchiformes Chlamydoselachidae keluarga elasmobranch dianggap sebagai fosil hidup yang hampir tidak berubah sejak zaman kuno.

Salamandra Ciega de Olm

Spoiler for Hewan-Hewan Aneh: Unik


makhluk Transparan yang hidup di gua-gua bawah tanah, memburu mangsanya dengan menggunakan indra penciuman tajam serta sensor yang dapat mendeteksi medan listrik lemah. Dapat hidup tanpa makanan hingga 10 tahun, menurut ZSL.

Loris Esbelto Rojo

Unik

Loris Slender Merah adalah spesies primata estrepsirrino malam tinggal di hutan-hutan di India dan Sri Lanka. It feed on kadal, serangga, telur, daun kecil dan invertebrata.

source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha