KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Sunday, July 4, 2010

Inilah Ciri Manusia Paling Menarik di Dunia


Peneliti melakukan studi untuk menentukan tolak ukur wanita dan pria paling sempurna. Naomi Campbell dan Christian Bale adalah yang masuk ciri sempurna.
Penelitian dari University of Gdansk Polandia, melakukan studi statistik vital 24 finalis kompetisi kecantikan digabung dengan 115 perempuan lain. Meskipun berat, tinggi dan rasio tulang biasanya untuk mengukur tingkat menarik diri seorang perempuan, namun tidak mudah menentukan ukuran yang sangat menarik.
Bagi pria, ilmuwan mengatakan tinggi badan, BMI, jarak pinggang-pinggul dan rasio pinggang-dada adalah yang menentukan. Perempuan yang sangat menarik harus memiliki rasio tinggi paha sekitar 12 persen lebih rendah daripada wanita lain, sehingga mereka dapat terlihat lebih langsing.
Tes kulit pada betis juga menunjukkan lemak sebanyak 15mm bukannya 18mm pada wanita lain.
Penelitian ini juga menunjukkan bahwa tinggi rata-rata individu super-menarik adalah 5 kaki, 9 inci dengan pinggang 76 persen dari ukuran dada, serta 70 persen ukuran pinggul. Perempuan yang ideal untuk ukuran ini adalah Naomi Campbell.
"Daya tarik tubuh wanita adalah salah satu faktor paling penting dalam pemilihan pasangan dan pertanyaannya adalah apa yang menjadi petunjuk-petunjuk fisik untuk penilaian daya tarik menjadi sangat penting untuk psikologi evolusioner," kata Leszek Pokrywka yang memimpin penelitian itu.
Perempuan sempurna adalah Naomi Campbell. Memiliki ciri perempuan sempurna karena punya ukuran pinggang lebih kecil dari pinggul dan tiga-perempat dari ukuran dada. Naomi memiliki kaki yang lebih panjang, paha dan betis lebih ramping dari wanita rata-rata.
Pria Sempurna adalah Christian Bale. Memiliki tinggi lebih dari 6 kaki, dengan kaki memiliki panjang sama seperti bagian atasnya. Rasio ini membuat pria tampak lebih berotot, sehingga BMI ideal bagi laki-laki lebih tinggi daripada perempuan.


sumber : http://alisalvation.blogspot.com/2010/07/inilah-ciri-manusia-paling-menarik-di.html


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha