KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, July 8, 2010

Fakta Pasangan Rata-rata Ngeseks 139 Kali Setahun



Jarang ada orang mengitung berapa kali melakukan hubungan intim dengan pasangannya dalam setahun. Bisa jadi hal itu tak terpikirkan dan mungkin merasa tak berguna untuk apa mengitungnya karena sudah menjadi aktivitas rutin.

Jika satu minggu rata-rata tiga kali ngeseks, maka setahun terdapat 54 minggu minus "libur" maka ketemu 139 kali hubungan intim dengan pasangan. Hal ini pernah diteliti oleh Durex Global Sex Survey tahun 2002. Tapi intensitas ngeseks warga di tiap negara beda-beda. Jika Indonesia rata rata 139 kali maka angka tertinggi dilakukan oleh orang Perancis mencapai 167 kali dalam setahun.

Berikut ini beberapa pengetahuan berkaitan dengan kehidupan seks yang perlu diketahui untuk menciptakan keharmonisan suami istri, yang pernah dirilis kompas.com antara lain

*) Sebagian besar kondom untuk pengaman ternyata dapat didaur ulang. Kondom yang terbuat dari bahan lambskin dan lateks merupakan jenis yang biodegradable atau dapat didaur ulang. Tapi kondom yang terbuat dari polyurethane tidak dapat didaur ulang.

*) Bagi yang ingin lebih menikmati seks, kini telah tersedia CD musik yang dapat membantu mengatur mood saat bercinta. Cobalah pilihan musik klasik seperti "Shacking Up to Chopin" , "Making Out to Mozart", dan "Bedroom Bliss with Beethoven". Atau pilihlah musik kesukaan berdua agar menciptakan suasana mendukung.

*) Jangan segera membasuh liang senggama setelah melakukan hubungan seks, berilah jarak beberapa menit. Karena dapat menyapu bakteri menguntungkan dalam vagina dan memengaruhi tingkat keasaman atau pH. Tindakan ini juga dapat memudahkan terjadinya infeksi dalam organ reproduksi.

*) Ngeseks dengan selebriti adalah fantasi nomor 1 di dunia berdasarkan hasil survei yang dilakukan Durex. Survei juga menemukan bahwa empat dari 10 orang ternyata berfantasi seks dengan kekasih dari teman baik mereka.

*) Fenomena blue balls nyata adanya. Blue balls adalah rasa sakit yang dirasakan di sekitar buah zakar. Ketidaknyamanan ini terjadi karena derasnya aliran darah yang mengalir ke penis daripada aliran darah keluar.

Tidak seimbangnya aliran yang masuk dan keluar ini memicu penumpukan serta kenaikan volume darah yang terjebak di organ genital sehingga membuat penis mengalami ereksi dan testis menjadi membesar.

*) Tidak perlu khawatir jika istri tidak segera hamil dalam hitungan kurang dari 6 bulan. Karena menurut survey, dibutuhkan waktu sekitar delapan bulan bagi pasangan untuk memperoleh hasil positif kehamilan. Namun begitu, penantian itu tentu menjadi lebih berarti. Jadi tunggulah hingga setahun sebelum mempertanyakan kesuburan pasangan. TRIBUNNEWS.COM

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha