KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Sunday, August 1, 2010

6 Fakta yg Unik Di Dunia Tentang Payudara


6. Biker wanita berdada rata hampir dilarang di Vietnam

Pada tahun 2008 pemerintah Vietnam pernah secara serius mempertimbangkan untuk mengeluarkan Undang-Undang yang melarang semua wanita yg ukuran lingkar dadanya kurang dari 28 inci atau 71 cm mengendarai motor di jalan umum. Diduga Departemen Kesehatan lah yang mencetuskan ide ini. Mereka ingin memastikan bahwa pengendara motor harus lah yg berbadan sehat, dan salah satu ciri sehat adalah mempunyai ukuran dada melebihi 71 cm karena di bawah ukuran tersebut mereka anggap terlalu kurus. Tetapi pada tahun 2009 RUU ini dibatalkan karena banyaknya penolakan dari masyarakat Vietnam.

5.Payudara bisa dibesarkan oleh Ringtone HP

Salah seorang ilmuwan dari Jepang menemukan cara unik yang mungkin berhasil untuk memperbesar payudara wanita. Beberapa tahun terakhir ini Dr. Hideto Tomabechi telah disibukkan dengan dua hal, yaitu suara dan payudara. Dan di tahun 2008 dia menggabungkan 2 hal ini menjadi ‘Rock Melon’, yaitu ringtone yang dianggap bisa menambah ukuran payudara hanya dengan mendengarkannya.

Dr. Tomabechi merancang ‘Rock Melon’ seperti suara tangisan bayi yang dianggap dapat merangsang otak wanita yang akan mengubah instingnya menjadi mode ibu dimana payudaranya akan membesar karena terisi susu. Salah seorang dokter menguji pasiennya yang dijadikan percobaan setelah didengarkan nada dering ini selama 20 kali sehari dalam beberapa hari ada perkembangan yg menunjukkan bahwa payudara menjadi membesar beberapa inci.



4. Payudara yg besar bisa menjauhkan anda dari hukuman penjara
Kalian mungkin berpikir satu-satunya cara yg bisa menjauhkan wanita dari hukuman penjara yg berhubungan dgn payudara adalah membiarkan hakim memegangnya selama beberapa menit. Tapi untungnya ada cara yg lebih sopan dari pada membiarkan hakim memegang payudara, tapi masih ada hubungannya lho dgn payudara.

Pada tahun 2007 Serena Kozakura, 38 tahun, didakwa melakukan perusakan property dimana dia dituduh menendang pintu kayu apartemen seorang pria sampai berlubang dan merangkak masuk ke dalamnya. Tapi setelah dilakukan reka ulang perkara, Kozakura dinyatakan tidak bersalah karena fakta yg terjadi lingkar dada yg berukuran 44 inci Kozakura tidak bisa masuk ke dalam lubang tersebut.

Berdasarkan hasil temuan tersebut Serena Kozakura dibebaskan. “Tadinya saya sangat membenci ukuran tubuh saya, tapi ternyata payudara sayalah yg membuat saya memenangkan perkara ini”.



3. Payudara semakin membesar
Beberapa tahun lalu, peneliti Inggris berkata kepada dunia “kami mempunyai berita baik dan berita yg lebih baik”. Berita baiknya adalah bahwa seseorang memberi kami dana untuk meneliti ukuran payudara di seluruh dunia. Sedangkan berita yg lebih baiknya adalah setelah kami teliti kami menemukan fakta bahwa di seluruh dunia, payudara semakin besar dan membesar.

Di Inggris saja, rata2 ukuran payudara telah meningkat dari 34B menjadi 36C. sedangkan utk keseluruhan dunia, ukuran payudara terus meningkat selama 10 – 15 tahun terakhir. Jika tren kenaikan ini terus berlanjut, maka suatu hari kita akan membutuhkan bra dgn ukuran cup M.


2. Di dunia ada ada wanita dgn 3 payudara

Kalau kalian pernah menonton film Total Recall yg dibintangi Arnold Schwarzenegger, kalian mungkin ingat ada adegan dimana ada alien pelacur yg mempunyai tiga payudara. Ya mungkin kalian pikir itu hanya film, mana ada hal kayak gitu di dunia sebenarnya.

Ternyata anda salah. Wanita berpayudara 3 memang benar2 ada. Dalam kondisi medis hal ini disebut dengan nama ‘polymastia’. Payudara ekstra ini bisa muncul dengan atau tanpa putting. Biasanya payudara ekstra ini tidak tampak sampai mereka puber.


1. Implan Payudara bisa menyelamatkan nyawamu

Pada tahun 2006, seorang wanita di Bulgaria mengalami kecelakaan lalu lintas yg sangat tragis dimana kedua mobil tersebut hancur total. Wanita tersebut dan supir lainnya selamat, tapi pada kasus wanita dia terselamatkan berkat payudara palsu raksasanya yang menghantam terlebih dahulu. Kalau bukan berkat implant payudaranya,wanita tersebut bisa mengalami benturan keras di dada yang akan merusak organ dalamnya.


ada-ada aja ya fakta di dunia ini tentang payudara, yg pasti bagian tubuh tersebut menurut ane bagian yg paling indah dan sangat bermanfaat bagi kehidupan (secara buat menyusui anak gitu) jadi untuk para kaskuserwati tolong jaga aset kalian yg sangat berharga ini dan untuk para kaskuser cowok tolong lebih menghargai wanita dengan tidak melakukan pelecehan terhadap bagian tubuh yg satu ini.

source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha