KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Wednesday, August 18, 2010

Luar Biasa !!! Seekor Kadal Bertahan Hidup Di Dalam Perut Ikan !!!


Hewan kecil ini telah ditelan oleh ikan di daerah terpencil sungai Cape York dan telah dicerna sebagian ketika ikan itu tertangkap oleh seorang nelayan. Tapi, untungnya bagi kadal ini, ikan Saratoga banyak dicari oleh pemancing olahraga karena kesediaannya untuk menyerang sesuatu yang bergerak dan kualitas perlawanannya.

John Berzins, seorang pemancing Amerika Serikat, sedang memancing dengan ditemani Al Simson di Sungai Doughboy di sisi barat bagian utara Cape York minggu ini ketika ia menangkap ikan ini.



Sementara mereka mengambil foto ikan mulai memuntahkan makanannya yang terakhir, seekor kadal yang jelas seharusnya sudah mati dan tampak mati dengan mata tak bernyawa.



Tetapi ketika Simson terus mengambil foto sebuah keajaiban terjadi. 'Saat aku sedang melihat melalui lensa kamera saya melihat bahwa mata 'berlapis kaca' dari kadal tersebut berubah hitam sekarang,' katanya.




Saya berkata, 'Hei John, kadal ini masih hidup.' Lalu John berkata, 'Wow kawan, dia berkedip padaku, dan lihat, dia bernapas.'






Kadal mulai berjuang keluar dan dengan sedikit bantuan dari pemancing, ia merangkak dari rahang pemangsanya. Ada beberapa bekas gigitan di punggung dan bagian ekor sebagian sudah dicerna, tapi ketika mereka meletakkan kembali di tepi sungai ia bergegas pergi.



'Kami menyaksikan keinginan kuat untuk bertahan hidup,' kata Simson. 'Kadal itu mungkin melambatkan detak jantung agar tetap hidup untuk jangka waktu tertentu di bawah air


source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha