KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, August 19, 2010

Dibalik Layar Video Sita Jojo feat Benakribo terbaru


Kesuksesan Sinta dan Jojo kini kembali beraksi dengan merekam video lipsync. Kali ini bukan semata-mata untuk koleksi pribadi, tapi juga untuk mempromosikan Nokia X5. Video Terbaru Shinta dan Jojo memang sangat di cari kali ini mereka syuting perdananya untuk iklan nokia X5 terbaru.

Ya, Sinta dan Jojo kini resmi jadi talent untuk handphone terbaru Nokia ini. "Mengingat target market Nokia X5 adalah kaum muda, Nokia membutuhkan talent yang mewakili karakteristik kaum muda yang berani mengekspresikan dirinya, dan tampil beda.

Sinergi antara talent Nokia X5 dan Nokia, bertujuan untuk memperkenalkan produk Nokia X5 kepada konsumen khususnya di dunia maya/digital, dan jejaring sosial," ujar Ari Fadyl, Online Marketing Manager Nokia Indonesia. Merekam kehebohan Sinta dan Jojo di balik layar pembuatan video baru mereka. Videonya sendiri bisa dilihat di www.Nokia.co.id/eksismeter
Gambar yang sedang direkam bisa langsung ditonton di televisi ini.

Di video lipsync terbaru ini, blogger bernama Benakribo juga ikut tampil menemani Sinta dan Jojo.

Tata cahaya dan sound system diatur sedemikian rupa agar kualitas video mereka lebih berkualitas.

Meski dikelilingi banyak kru dan teknisi video, Jojo, Sinta, dan Benakribo tak malu-malu menampilkan gaya centil mereka.

Mempelajari storyboard sebelum mulai syuting.


source

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha