KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, August 19, 2010

Pohon Bunga Tumbuh Setinggi 25ft


Ketika mereka berangkat liburan musim panas mereka, Heather dan Mike Godfrey tidak repot-repot bertanya tetangga untuk air kebun mereka. Dan hal-hal yang terlihat, mereka tidak perlu.
Kembali ke rumah setelah dua bulan, mereka menemukan kejutan pohon setinggi 25ft di kebun bunga mereka. Setelah dua puluh tiga tahun mereka menanamnya, Agave Americana meledak ke dalam kehidupan untuk pertama kalinya dan sekarang bagai menara di atas rumah mereka di St Merryn, Cornwall.



Insinyur pensiunan Mr Godfrey, 80, dan istrinya kembali dari liburan mereka pada hari Jumat harus dihadapi dengan masalah besar. Nyonya Godfrey, 74, berkata: “Ketika kami kembali dari liburan ini batang besar telah muncul yang tampak seperti asparagus raksasa. Ini baru saja tumbuh entah keluar dari mana. Ketika saya melihat keluar dari jendela atas aku bisa melihat di skyline.While yang kami pergi itu hanya datang untuk hidup.



Heather Godfrey with the 25ft agave plant. Normally happier in warmer climes, as found in Portugal and Spain, the plants have benefited from milder winters in the UK
Seorang juru bicara untuk Royal Horticultural Society berkata, pohon tersebut dapat mencapai hingga 40ft, mungkin bereaksi terhadap serangkaian musim dingin yang ringan yang telah melindungi dari embun beku.
Dia mengatakan: “Tanaman membangun sumber daya mereka selama bertahun-tahun dan ketika cukup kuat menembak sebuah batang besar. Ini menggunakan semua energi dan mati.
“Biasanya mereka akan lebih bahagia di iklim panas seperti Spanyol atau Portugal tetapi musim dingin ringan di sini adalah melindungi mereka dan memungkinkan mereka untuk berkembang. ‘Blue Agaves digunakan untuk membuat tequila asli Meksiko di mereka. Bunga, daun, batang dan getah – dikenal sebagai ‘air madu’ – semua dimakan.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha