KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Monday, July 5, 2010

Ronaldo Jadi Ayah Salahsatu dari 4 Wanita yang Ditiduri di AS


Christiano.jpg
IST
Christiano Ronaldo dikabarkan berpacaran dengan Kim Kardhasian
“Dengan kenikmatan luar biasa dan penuh emosi saya mengabarkan bahwa saya sudah menjadi ayah dari seorang anak laki-laki. Saya sepakat dengan ibu dari sang anak, yang lebih memilih untuk merahasiakan identitasnya, bahwa anak saya berada di bawah penjagaan ekslusif saya.”
Ronaldo
Kabar mengejutkan diungkapkan Cristiano Ronaldo melalui akun situs jejaring Twitter, Facebook dan situs pribadi miliknya. Ronaldo mengaku sudah menjadi seorang ayah.

Setelah menjadi kambing hitam kegagalan tim nasional Portugal di Piala Dunia 2010, Ronaldo membuat kejutan dengan mengaku sudah menjadi seorang ayah. Kabar itu diungkapkan Ronaldo melalui situs pribadinya, akun Twitter dan Facebook, Minggu 4 Juli 2010.

Pernyataan yang dibuat Ronaldo adalah:

“Dengan kenikmatan luar biasa dan penuh emosi saya mengabarkan bahwa saya sudah menjadi ayah dari seorang anak laki-laki. Saya sepakat dengan ibu dari sang anak, yang lebih memilih untuk merahasiakan identitasnya, bahwa anak saya berada di bawah penjagaan ekslusif saya.”

“Tidak ada informasi lebih lanjut yang akan diberikan atas masalah ini dan saya meminta semuanya untuk menghormati privasi saya (dan anak tersebut) setidaknya hal-hal yang pribadi.”

Sebagaimana yang dilansir The Sun, suratkabar Portugal Correio da Manha mengabarkan ibu sang anak berasal dari Amerika Serikat dan melahirkan pada awal Juni 2010.

Keluarga Ronaldo, dikabarkan sudah mempersiapkan surat-surat agar sang anak bisa dibesarkan di Portugal. Ibu Ronaldo, Dolores, dan kedua kakaknya, Elma dan Katia, sudah mempersiapkan dokumen sang bayi.

Pada pertengahan 2009, Ronaldo memang menghabiskan masa liburan di Los Angeles dan Miami setelah resmi bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United.

Di Amerika Serikat, pemain 25 tahun ini dikabarkan tidur dengan empat wanita dalam empat hari. Namun, jika kabar dari Portugal benar, maka ibu dari sang anak baru mengandung pada September 2009. TRIBUNNEWS.COM

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha