KUNJUNGI SALAH SATU LINK DIBAWAH INI SBG DONASI DARI ANDA UTK MEMBUAT BLOG INI LEBIH BAIK

Thursday, February 4, 2010

Asal Mula Minuman PEPSI



Pertama kali diperkenalkan sebagai "Brad's Drink" di New Bern, North Carolina pada tahun 1898 oleh Caleb Bradham, yang berhasil di apotek tempat minum yang dijual. Itu kemudian bernama Pepsi Cola, mungkin karena enzim pencernaan pepsin dan kacang kola yang digunakan dalam resep.Bradham berusaha untuk membuat air mancur minuman yang lezat dan akan membantu pencernaan dan meningkatkan energi.

Pada tahun 1903, memindahkan Bradham pembotolan Pepsi-Cola dari toko ke gudang sewaan.Tahun itu, Bradham menjual 7.968 galon. Tahun berikutnya, Pepsi yang dijual dalam enam-ons botol, dan penjualan meningkat menjadi 19.848 galon. Pada 1909, balap mobil perintis Barney Oldfield adalah selebriti pertama untuk mendukung Pepsi-Cola, mendeskripsikannya sebagai "Seorang jagoan minum . segar, menyegarkan, sebelum perlombaan".The periklanan tema "Delicious and Healthful" kemudian digunakan selama dua dekade. Pada tahun 1926, Pepsi menerima mendesain logo pertama sejak desain awal 1905.Pada tahun 1929, logo itu diubah lagi.


*LAMBANG PEPSI dari tahun ke tahun


Pada tahun 1931, tahun paling sial . Pepsi-Cola Company memasuki kebangkrutan - sebagian besar akibat kerugian finansial yang ditanggung oleh berspekulasi pada harga gula yang berfluktuasi liar sebagai akibat dari Perang Dunia I. Aset kemudian dijual dan Roy C. Megargel membeli PEPSI . Delapan tahun kemudian, perusahaan bangkrut lagi. Aset PEPSI kemudian dibeli oleh Charles Guth, Presiden Loft Loft Inc adalah produsen permen dengan toko-toko eceran yang berisi air mancur soda. Ia berusaha untuk menggantikan Coca-Cola di toko-tokonya setelah Coke menolak memberikan diskon pada air sodanya. Guth kemudian memperbaharui formula PEPSI .

Pada tiga kesempatan terpisah antara 1922 dan 1933, Coca-Cola Company ditawari kesempatan untuk membeli perusahaan Pepsi-Cola dan menolaknya .
(mungkin dari sini kali y PEPSI vs COCA COLA)



sumber : kaskus.us

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Post a Comment

 
 

TheUnik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha